Sukses

Nicky Astria Menikah Lagi

NICKY Astria mengakhiri masa menjandanya. Pria yang dipilih Nicky menjadi pendamping hidupnya adalah Gunarsah Afrasa, guru ngajinya. Informasi ini mengubur pertanyaan seputar hubungan mereka selama ini. Kabar pernikahan Nicky-Gunarsah dibenarkan asisten Nicky, Kristin. Menurut Kristin, keduanya meni...

NICKY Astria mengakhiri masa menjandanya. Pria yang dipilih Nicky menjadi pendamping hidupnya adalah Gunarsah Afrasa, guru ngajinya. Informasi ini mengubur pertanyaan seputar hubungan mereka selama ini. Kabar pernikahan Nicky-Gunarsah dibenarkan asisten Nicky, Kristin. Menurut Kristin, keduanya menikah pada 1 Juli silam. Pernikahan juga dijalani Yessy Gusman. Pemain film Romi dan Yuli itu dipersunting pengusaha kebun kelapa sawit asal Kalimantan Timur Syahruddin Hasan Batong. Keduanya menggelar pernikahan di kediaman ibunda Yessy di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Ahad (10/7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini