Sukses

Demi Lionel Messi, Sherly Mey Rela Rogoh Rp 150 Juta

Sherly Mey adalah fans berat kapten timnas Argentina tersebut. Sampai-sampai wanita itu rela menghabiskan jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Sherly Mey, pedangdut dan presenter cantik ini bercerita tentang hobinya yang suka nonton sepakbola. Bahkan pelantun tembang Pelihara Cinta tersebut tak ragu merogoh kantong dalam-dalam demi menonton idolanya di ajang bergengsi Piala Dunia 2014, Lionel Messi. Sherly sampai menyebut jumlah besar sekitar 150 juta.

Selebrasi Lionel Messi ketika membuka keunggulan Barcelona saat berhadapan dengan Almeria, di Stadion Camp Nou, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. (REUTERS/Albert Gea)

"Kalau buat ini (nonton Piala Dunia) lumayan gede ya. Rp 150 juta, kurang lebih segitu sama tiket dan hotel karena aku sekitar sebulan kurang di sana," ujar Sherly kepada Liputan6.com ketika ditemui di acara lauching Bola.com di SCTV Tower, Selasa (28/4/2015).

Liputan6.com/ Panji Diksana

Memang, Sherly sangat mengidolakan kapten timnas Argentina itu. Namun wanita 28 tahun ini tidak merasa rugi atau membuang uang. Malah ia berniat kembali mengulang kisah seru di negeri orang pada kesempatan selanjutnya.

"Sayang sih nggak, malah pengin lagi selanjutnya di Moscow, Rusia. Mau lagi karena luar biasa, unbelieveable pokoknya," kenang Sherly senang.

Sherly mengaku tak begitu mengerti secara detil soal sepakbola dan lapangan hijau, namun ia memang menyukai Neymar dan Lionel Messi karena mereka dinilai pesepakbola dengan kualitas skill individu di atas rata-rata dan kerap mencetak gol-gol indah.

Penyerang Barcelona, Neymar merayakan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang PSG di leg kedua 8 besar Liga Champions di Stadion Nou Camp, Spanyol, Rabu (22/4/2015). Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Albert Gea)

Wanita cantik ini juga mengaku menyiapkan segala keperluan menonton Piala Dunia dari dua tahun sebelumnya. Ia juga harus rajin-rajin mencari perkembangan grup pemain di sana.

"Yang paling gila waktu ke acara Piala Dunia. Benar-benar persiapannya dari dua tahun sebelumnya. Juga harus selalu online buat dapat tiketnya. Tiga bulan sebelumnya belum tahu grup-grup mana yang bakal main tanding, apa yang ada aku beli yang main di Brasilia beli, yang main di Rio beli, di tempat yang lain juga beli," jelas Sherly geli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini