Sukses

Jelang Konser Traya, Krisdayanti Sering Dibaweli Raul Lemos

Untuk mempersiapkan konser Traya, Krisdayanti sering memforsir diri sehingga sering dibaweli suami, Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti alias KD saat ini sedang mempersiapakan segala keperluannya untuk menyambut konser Traya yang akan berlangsung pada 3 Mei 2015. Serangkaian persiapan pun telah ia lakukan, dari fisik, mental hingga olah vokal.

Namun sebagai suami Krisdayanti, Raul Lemos tak mau kalau sang istri terlalu memforsir diri. Oleh karena itu KD suka dibaweli suami.

"Karena saya tinggal sama mama dan suami. Sudah pasti mereka yang paling peduli dan bawel soal kesehatan saya," kata Krisdayanti saat ditemui di disela-sela latihan vokal, di studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Krisdayanti bersama Bob Tutupoli saat latihan jelang konser Traya. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Meski sering dibaweli suami dan ibu, tetapi KD tak pernah membantah ucapan dua orang tercinta itu. Pelantun Menghitung Hari ini mengganti semua energi yang ia keluarkan dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. "Saya olahraga sama makan yang teratur dan istirahat yang cukup sih," ujar wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini.

Krisdayanti melantunkan suaranya yang merdu saat jumpa pers konser tunggalnya yang bertajuk 'Traya', Jakarta, Jumat (24/4/2015). KD akan membawakan 30 lagu daerah dalam konsernya itu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, kalau konser Traya merupakan kolaborasi antara komposer Erwin Gutawa, Jay Subiakto sebagai sutradara pertunjukan dan Krisdayanti sebagai penyanyi.

Nantinya dalam panggung tersebut, Krisdayanti akan membawakan total 30 lagu. Tak sendiri, Krisdayanti juga akan ditemani oleh beberapa musisi kenamaan seperti, Ari Lasso, Chakra Khan, Bob Tutupoly dll. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini