Sukses

Tak Hanya Lagu, NOAH Juga Bakal Daur-Ulang Videoklip

NOAH kembali menyiapkan sebuah videoklip dari album Second Chance.

Liputan6.com, Jakarta Batalnya tur Amerika Serikat NOAH ternyata membawa berkah tersendiri bagi para penggemarnya. Seperti dikutip dari situs resmi mereka, Selasa (25/4/2015), band asal Bandung tersebut saat ini sedang menyiapkan videoklip untuk salah satu single daur ulang mereka yang bertajuk Menunggumu.

Sebelumnya, lagu ini sempat meledak di tahun 2004 lewat kolaborasi maut antara Peterpan --nama lama NOAH-- dan Chrisye. Videoklipnya pun boleh dibilang sebagai salah satu videoklip terbaik yang pernah dimiliki mereka, terutama dengan visualisasinya yang dibuat dengan warna sephia.

NOAH kembali menyiapkan sebuah videoklip dari album Second Chance.

Lantas, kembali menyimak kesibukan NOAH sekarang, akan seperti apa videoklipnya nanti?

Yang pasti, disutradarai oleh Sakti Marendra, Ariel sebagai pemimpin NOAH tak akan dipakai sebagai pemeran utama. Sebagai gantinya, dua orang model yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte didaulat untuk memerankan sepasang kekasih.

NOAH kembali menyiapkan sebuah videoklip dari album Second Chance.(Sumber Foto: NOAH-Site.com)

“Waktu lihat konsep yang diajukan Sakti, kami setuju, dan tidak menambahkan apa-apa,” ucap Ariel perihal videoklip yang dishoot di luar ruangan tersebut. Hm, penasaran kan? Sembari menunggu hasilnya, mari kita lihat kembali videoklip Menunggumu versi Peterpan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.