Sukses

Jessica Jung Merasa Jadi Orang yang Lebih Baik

Mantan personel Girls Generation, Jessica Jung mengakui kini menjadi orang yang lebih baik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation atau SNSD yang hengkang 2014 silam. Jessica sempat menyebutkan jika dirinya dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak manajemen menyebut jika Jessica mengundurkan diri atas kemauannya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen miliknya.

Tak mau berlarut-larut, Jessica Jung pun kini lebih aktif bersolo karier dengan melupakan masalahnya itu. Jessica bahkan dipercaya membintangi Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong karena dianggap merepresentasikan kecantikan wanita Asia.



Jessica Jung pun laris manis menjadi model sampul majalah fesyen. Kali ini, Jessica didapuk beraksi di depan kamera untuk Elle edisi Taiwan. Sat sesi wawancara, Jessica mengungkapkan tentang proses dirinya yang kini menjadi orang yang lebih baik.

"Seiring berjalannya waktu, saya merasa menjadi orang yang lebih baik. Saya mulai memikirkan perasaan orang lain. Ini sangat berbeda dengan saya yang dulu, hanya memikirkan diri sendiri," ujar Jessica, diwartakan The Korea Herald, Selasa (28/4/2015).



Jessica mengakui dirinya sempat bingung dengan julukannya sebagai Ice Princeess saat masih bergabung bersama Girls Generation. "Jujur saja, saat saya mendapatkan panggilan sebagai Ice Princess (Putri Es) karena terlihat jarang tersenyum itu membuatku terganggu."

"Saya sebenarnya tipe orang yang ceria. Orang lain jadi berpikir jika saya orang yang dingin. Padahal, saya suka sekali bercanda atau tersenyum. Itu membuat saya heran."

(Foto: Dazed)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini