Sukses

Tahukah Kamu? 3 Lagu Keren One Direction Ini Ciptaan Ed Sheeran

Tak banyak yang mengetahui jika Ed Sheeran ternyata banyak membuat lagu untuk One Direction. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hampir semua orang tahu kalau album kedua penyanyi asal Inggris Ed Sheeran, X, laku keras di seluruh dunia. Album ini telah menelurkan beberapa hits seperti Sing, Don't, Bloodstream, Thinking Out Loud, hingga Photograph.

Nah, tahukah kamu, selain dikenal sebagai penyanyi, Ed ternyata juga banyak menulis single untuk musisi-musisi di Inggris. Tiga lagu ciptaannya bahkan dipakai oleh One Direction yang saat ini memiliki julukan sebagai boyband nomor satu di dunia.

Penasaran lagu apa saja? Simak ulasan singkatnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

18

Lagu 18 terdapat di album keempat One Direction. Meski belum sempat dibuat videoklip gara-gara kesibukan berlebih para personelnya, single berlirik manis ini banyak diharap muncul kala One Direction beraksi di atas panggung.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Over Again

Sama seperti 18, lagu Over Again juga lebih populer di atas panggung ketimbang di dunia maya. Pasalnya, walaupun jadi lagu wajib kala One Direction manggung, single ini belum pernah dibuat videoklipnya.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Little Things

Nah, kalau yang satu ini, termasuk lagu One Direction yang paling populer. Selain dibawakan secara akustik, single berlirik sendu ini juga mampu memperlihatkan kemampuan bernyanyi yang sangat baik dari para personel One Direction. Coba bayangkan deh kalau Ed Sheeran yang bawakan lagu ini, keren mana ya kira-kira?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini