Sukses

Belajar Nyinden, Krisdayanti Bikin Anak Penasaran

Meski menjadi seorang diva di Indonesia, namun Krisdayanti mengakui menyinden bukan hal mudah dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti alias KD saat ini sedang fokus berlatih untuk persiapan konser Traya yang akan digelar pada 3 Mei mendatang. Karena di konser ini, istri Raul Lemos itu tidak saja menyanyi lagu-lagu pop seperti yang biasa ia bawakan, tapi juga menyinden.

Tak mau hasil konsernya buruk, KD kerap melakukan latihan nyanyi dan nyinden di rumahnya. Melihat Krisdayanti menyinden rupanya menjadi hal yang tak biasa bagi anak KD, Amora Lemos. Amora yang baru berusia tiga tahun pun penasaran dengan tembang unik dinyanyikan sang ibu.

"Aku kan di rumah suka nyinden setiap malam. Anak saya nanyain 'mamanya nyanyi lagu apa', kata Krisdayanti ditemui di sela-sela latihan konser Traya di studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Sebagai ibu, Krisdayanti mencoba menjelaskan kepada Amora yang lahir pada 5 September 2011 itu. "Aku bilang ini lagu Jawa nak, nanti mama mau bawakan lagu itu," ujar Krisdayanti menjelaskan kepada anaknya.

Meski menjadi salah seorang diva di Indonesia, namun Krisdayanti mengakui menyinden bukanlah hal yang mudah dilakukan. Apalagi, mantan istri Anang Hermansyah ini butuh suara yang khas dan merdu saat melantunkannya.

"Agak sulit ya (nyinden), soalnya temponya itu harus benar dan nggak semudah yang dibayangkan," kata Krisdayanti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.