Sukses

Album Baru Blur Banyak Dipuji Kritikus

Media online ternama luar negeri tak banyak memberikan catatan buruk kepada album ke-8 Damon Albarn dkk tersebut.

Liputan6.com, London Blur baru saja merilis album terbarunya setelah 12 tahun vakum. Berjudul The Magic Whip, album tersebut menuai banyak pujian dari kritikus musik barat. Media online ternama luar negeri tak banyak memberikan catatan buruk kepada album ke-8 Damon Albarn dkk tersebut.

"The Magic Whip adalah album Blur terbaik dalam satu dekade ini," tulis Observer.com sebagai judul artikel ulasan album baru Blur tersebut.

"Blur terdengar sepenting dan seinovatif seperti biasanya," tulis DigitalSpy.com. Oleh media yang satu ini, The Magic Whip diberi rating bintang 4/5.

Lama vakum, Blur sempat diisukan akan bubar. Namun hadirnya album terbaru menepis segala spekulasi yang beredar. The Magic Whip telah menghadirkan tiga single; Go Out, There Are Too Many Of Us, dan Lonesome Street.

Blur telah berkarya sejak 1988. Mereka merilis album debut Leisure 1991 silam. Mereka paling dikenal atas lagu hits Song 2 yang rilis 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.