Sukses

Demi Drama Terbaru, Kang So Ra Bersahabat dengan Kuda

Agar total dalam berakting, Kang So Ra sampai berlatih berkuda yang akan ditampilkan di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Kang Sora tak ingin main-main saat ditunjuk memerankan suatu karakter. Hal itu ditunjukannya dalam drama terbaru Agreeably Warm yang ia perankan. Kang So Ra sampai berlatih berkuda.

Tak hanya harus mahir saat berkuda, Kang So Ra juga sebelumnya harus bersahabat terlebih dahulu dengan kuda. Semua itu dilakukan agar kuda yang digunakan untuk syuting bisa jinak dan mau dinaiki Kang So Ra.



Pengambilan gambar dilakukan selama delapan jam. Kuda yang dipakai untuk syuting pun merupakan hewan yang ada di Pulau Jeju. Jadi, pemain dan kru harus bisa mengendalikannya.

Kang So Ra terlihat berkeliling pulau Jeju sambil berkuda. Awalnya, Kang Sora masih dibantu seorang pelatih. Setelah merasa percaya diri, Kang So Ra berkuda seorang diri, dilansir dari Star Daily, Rabu (28/4/2015).



Sebuah sumber menyebutkan, Kang Sora langsung mengambil kursus berkuda setelah dipercaya bermain dalam drama Agreeably Warm. Akhirnya, proses pengambilan gambar pun bisa terlaksana dengan lancar.

Agreeably Warm menceritakan mengenai kisah cinta yang dialami pasangan yang meninggalkan kampung halamannya, Pulau Jeju. Selain Kang So Ra, drama ini juga diperankan Yoo Yeon Seok.

(Foto: Star Daily)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.