Sukses

Film Attack on Titan Merambah ke Dunia Internasional

Trailer film live-action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dengan teks bahasa Inggris telah dirilis.

Liputan6.com, Tokyo Distributor hiburan Jepang untuk Australia, Madman Entertainment baru saja mengunggah trailer film live-action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dengan teks bahasa Inggris pada Selasa (28/4/2015). Video ini menyusul trailer perdananya di Jepang yang diunggah pada 17 April 2015.

Trailernya sendiri bisa dilihat melalui akun YouTube Madman. Selain itu, pihak distributor juga mengumumkan melalui halaman Facebook mereka bahwa filmnya nanti akan tayang di Australia dan New Zealand pada tahun ini.

Sebuah poster dan trailer baru untuk film Attack on Titan telah dirilis.

Situs resmi film sebelumnya telah membeberkan sebuah poster baru pada 17 April 2015. Ditambah lagi, ada poster tambahan untuk seri kedua film yang nantinya bakal diberi judul Attack on Titan: End of the World.

Sutradara Shinji Higuchi telah mengkonfirmasi pada Juli 2015 lalu bahwa proyek adaptasi live-action ini akan dibagi menjadi dua film. Keduanya direncanakan bakal tayang pada musim panas tahun ini. Film bagian pertama bakal tayang 1 Agustus 2015, dan yang kedua dirilis 19 September 2015.

Cuplikan film adaptasi Attack on Titan telah ditampilkan melalui program berita di sebuah stasiun TV.

Higuchi juga menyampaikan bahwa proyek film ini diawasi langsung oleh pencipta manga Attack on Titan, Hajime Isayama. Sehingga, ceritanya pun akan berdasarkan langsung dari dunia dan karakter asli manga karangannya sambil memadukan karakter serta musuh tangguh baru.

Attack on Titan sukses menjadi judul ketiga yang berhasil menjual manganya hingga 30 juta kopi.

Manga Attack on Titan ciptaan Hajime Isayama menggambarkan peperangan antara manusia dan raksasa. Umat manusia, berlindung dari serbuan para raksasa yang telah menguasai dunia luar dengan cara membuat dinding yang luar biasa besar. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini