Sukses

Anak Disindir di Instagram, Gisella Anastasia Geram

Gisella Anastasia terpancing emosi saat seorang follower Instagramnya berkomentar negatif terhadap Gempita Noura Marten.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial macam Instagram memungkinkan para penggemar memberikan komentar terhadap foto yang diunggah. Tak jarang, komentar itu bernada nyinyir dan membuat si pengunggah foto jadi sebal. Hal ini yang dirasakan Gisella Anastasia.

Ia geram ketika seorang follower berkomentar negatif terhadap sang anak, Gempita Noura Marten.

Memang tidak ada yang lebih indah dari kasih sayang seorang ibu

"Ya ada yang bilang kasihan Gempita, mamanya kerja segala macam jadi nggak diurus. Waktu itu karena aku nganggur, jadi aku ladenin," kata Gisel --sapaan Gisella Anastasia--, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Gading seolah tak bisa berhenti menatap wajah menggemaskan putrinya

 

Gisel menuliskan kalimat-kalimat pembelaan. "Aku bilang, aku yang punya anak dan aku yang menyusui, jadi aku yang tahu soal bayi ku. Kalau seandainya dikasih susu formula kan juga nggak apa-apa," tandas Gisel.

Istri Gading Marten mengaku saat itu dirinya emosi ketika membaca komentar dari fans tersebut. "Tujuannya biar nggak dipandang sebelah mata. Habisnya aku gemas (baca komentarnya)," tutup Gisel. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini