Sukses

Gara-gara Bruce Jenner, Penyiar Laki-laki Ini Pakai Cat Kuku

Bruce Jenner sempat mengungkapkan apa yang diinginkan dalam waktu dekat ini setelah transisi menjadi perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner telah mengungkapkan jati dirinya yang baru, setelah bertransisi dari laki-laki menjadi wanita. Rupanya, ia mendapat dukungan penuh penggemarnya dari seluruh dunia.

Bahkan, dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (28/4/2015), dua penyiar radio Australia, Kyle dan Jacky O mengikuti jejak Bruce Jenner. Ia meminta seseorang untuk melukiskan kuku mereka. Semua itu dilakukan untuk menunjukkan dukungannya terhadap ayah tiri Kim Kardashian.

Bruce Jenner dapat dukungan dari penggemar di seluruh dunia

Setelah menyebarkan melalui siaran radio, kedua cowok ini pun mulai berkampanye di media sosial. Mereka pun mengajak penggemar Bruce Jenner untuk menuliskan #PaintYourNailForBruce.

Bruce Jenner ditanya Diane Sawyer dalam sebuah wawancara khusus pada Jumat (24/4/2015), apa yang diinginkan dalam waktu dekat setelah membuka rahasia terbesarnya untuk dunia. Dan ayah Kendall dan Kylie Jenner ini pun menjawab, "Saya ingin memiliki cat kuku yang sudah cukup lama sebenarnya saya inginkan."

penggemar Bruce Jenner juga pakai cat kuku

Setelah wawancara, puluhan penggemar laki-laki Bruce didorong untuk menunjukkan dukungan mereka dengan memoles kuku mereka dengan berbagai gambar di Instagram dan Twitter.

Bruce Jenner pakai cat kuku

Kampanye ini bukan hanya menarik penggemar laki-laki, tapi juga perempuan. Banyak dari mereka juga memposting kuku mereka di media sosial.(Mer/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini