Sukses

Gading Marten Sibuk, Ini Cara Gisella Anastasia Manfaatkan Waktu

Sebagai pasangan yang tengah membesarkan seorang anak, sudah selayaknya bila Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan yang tengah membesarkan seorang anak, sudah selayaknya bila Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu bersama. Namun apa daya, kesibukan Gading di pentas hiburan tak jarang membuatnya jauh dari rumah.

Lantas, bagaimana cara Gisel --sapaan Gisella Anastasia-- dan Gading Marten menjalani quality time mereka? Gisel tak menampik kalau dirinya hanya punya sedikit waktu bersama Gading lantaran sang suami sibuk cari nafkah. Nah, waktu yang sempit itu tidak mau disia-siakan Gisel.

Gisella Anastasia bersama sang suami, dan anak

Misalnya saja, seusai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015), Gisel buru-buru pulang. "Mumpung kerjaan selesainya cepat, jadi buru-buru pulang," kata Gisel sambil tersenyum.

Kompaknya ayah dan anak ini. Jadi iri!

Bukan cuma soal dirinya dan Gading Marten, quality time juga perlu bagi sang buah hati, Gempita Noura Marten. Gisel tak mau sang anak tumbuh jauh dari kasih sayang Gading.

Memang tidak ada yang lebih indah dari kasih sayang seorang ibu

"Apalagi banyak orang yang bilang kalau anakku mirip sama bapaknya. Gading juga orangnya kan kangenan terus sama anak," ceplos Gisel. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini