Sukses

Kristen Stewart Anggap Ketenaran Hal Terburuk di Dunia

Menjadi terkenal rupanya membuat Kristen Stewart merasa tidak nyaman, apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa kini yang tak kenal dengan Kristen Stewart? Aktris cantik Hollywood yang namanya melejit lewat peran Bella Swan dalam film Twilight. Namun ternyata menjadi terkenal bukan hal yang dicari Kristen Stewart selama ini.

Dalam wawancara terbarunya dengan Harper's Bazaar UK dilansir laman E Online, Rabu (29/4/2015), Kristen Stewart menceritakan perasaannya menjadi orang terkenal. Jika banyak orang ingin dikenal publik, beda halnya dengan Kristen Stewart.

Kristen Stewart tampak gugup saat berada di atas panggung usai meraih gelar sebagai Aktris pendukung terbaik pada film, `Sils Maria` (Clouds of Sils Maria) dalam ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Perancis, (20/2/2015). (AFP PHOTO/BERTRAND GUAY)

"Menjadi terkenal adalah hal terburuk di dunia ini. Terutama jika itu tak ada gunanya. Ketika orang bilang, 'aku ingin menjadi terkenal' kenapa? Kamu tidak akan banyak bisa melakukan apa pun," ungkap Kristen Stewart.

Selama ini aktris berusia 25 tahun itu memang diketahui tak suka menjadi tenar seperti sekarang. Kristen Stewart juga sempat mengatakan merasa kesepian sejak menjadi artis. Ia merasa seperti terisolasi lantaran tidak bisa banyak melakukan apa pun.

Dailymail

"Aku tidak mengeluh soal itu, namun lama-lama, rasanya kau jadi punya pandangan unik terhadap sesuatu karena orang-orang tidak lagi berbicara padamu, mereka seperti tidak diperbolehkan untuk mendatangimu dan sekedar berkata 'Hai,'" ujar Kristen Stewart kala itu.

Pemain film Clouds of Sils Maria tersebut juga merasa tidak bebas lantaran kerap dibuntuti paparazi yang ingin mengetahui kehidupannya. Tak jarang Kristen Stewart pun mengolok-olok para paparazi agar berhenti mengikutinya, Ia pun dikenal sebagai aktris yang membenci adanya paparazi.

Kristen Stewart. (foto: Huffingtonpost)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.