Sukses

Cerita Bora SISTAR yang Ketagihan Berakting

Bora yang merupakan personel girl band SISTAR kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Bora adalah personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Menyanyi dan menari sudah tentu menjadi keahliannya. Selain itu, Bora ternyata juga memiliki kemampuan berakting yang sempat ia tunjukkan dalam drama ternama Doctor Stranger.

Dalam drama Doctor Stranger, Bora langsung beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Rupanya kehadiran Bora di drama dengan rating tinggi itu membuat dirinya ketagihan.

Bora `SISTAR` saat menjajal kemampuan aktingnya dalam draam Docter Stranger, beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Bora pun mendapatkan tawaran bermain di drama terbaru bertajuk Abujaengi. Agensi yang mengasuh SISTAR--Starship Entertainment--mengamini kabar tersebut, diwartakan Star Daily, Rabu (29/4/2015).

Bora akan memerankan karakter Bonghee, seorang pelatih di club bela diri yudo. Bora dikabarkan tak kesulitan dengan karakter yang diperankannya karena ia memang dikenal sebagai idola atletis karena kegemarannya berolahraga.



Drama Abujaengi juga akan diperankan aktor ternama Kwak Dong Yeon, menceritakan mengenai sebuah sekolah menengah atas yang penuh dengan anak-anak nakal. Drama ini diadaptasi dari komik berjudul serupa, mulai tayang Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini