Sukses

Demi Film Baru, Salma Hayek Kunjungi Pengungsi Suriah

Salma hayek terlihat memberikan vaksinasi polio pada seorang bayi di pusat perlindungan UNICEF.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek mengunjungi Lembah Bekaa, Lebanon, pada Sabtu (25/4/2015) lalu untuk bertemu dengan pengungsi Suriah yang jadi korban perang. Di sana ia terlihat memberikan vaksinasi polio pada seorang bayi di pusat perlindungan UNICEF.

Selain itu, ia pun bertemu dengan beberapa anak di wilayah yang sedang dilanda perang. Dilaporkan Pagesix, Selasa (28/4/2015), perjalanan aktris 48 tahun ini ke Lebanon berkaitan dengan proyek film terbarunya The Prophet.

Salma Hayek berikan vaksinasi polio

Salma Hayek datang bersama tim produksi film yang diadaptasi dari puisi Khalil Gibran. "Jutaan anak-anak telah dirampok masa kecil mereka, negara mereka, dan telah kehilangan orang yang mereka cintai," ungkap Salma Hayek dalam siaran persnya tentang perjalanannya yang dilansir Us Weekly.

Salma Hayek bertemu anak-anak Suriah

"Sebagai hasil dari konflik di Suriah, mereka kehilangan pendidikan, dan harus bekerja untuk keluarga mereka," lanjut pemain film Desperado.

Salma Hayek tak mau orang memberikan aturan untuk hubungannya dengan Tuhan.

Sementara, saat menghadiri sebuah premier film di Beirut, Salma Hayek mengatakan tentang film yang dimainkannya itu kepada Reuters, "Bagi saya ini adalah surat cinta untuk warisan saya. Antara semua koneksi dari nenek moyang kita, dan kenangan orang-orang yang tidak lagi bersama kami. Saya berharap mereka bangga film ini karena saya melakukannya juga untuk mereka." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.