Sukses

Tak Melulu Nyanyi, Zayn Malik Bakal Main Film

Zayn Malik ternyata berhubungan baik dengan sutradara Bend It Like Beckham, Gurinder Chadcha.

Liputan6.com, London Lepas dari One Direction, Zayn Malik rupanya bertindak cepat. Selain sudah masuk dapur rekaman dengan Naughty Boy, Zayn kini tengah mencoba berakting dalam sebuah film. Zayn Malik ternyata berhubungan baik dengan sutradara Bend It Like Beckham, Gurinder Chadcha.

Eonline

Dikutip Dailymail, Rabu (29/4/2015) tunangan Perrie Edwards tersebut menghabiskan banyak waktu dengan Chadcha, wanita itu bahkan mengunggah selfie bersama Zayn ke Twitter. Keduanya tampak tersenyum bahagia sambil melihat ke arah kamera.

Mirror.co.uk

"Anak muda yang menyenangkan ini datang untuk melihat @BendItMusical. Aku akan mengintipnya, aku bahagia melihatnya senang," Chadcha menulis dengan emoticon tertawa.

Menurut pengakuan wanita itu, Zayn dan dirinya telah banyak mendiskusikan soal membuat proyek film bersama. Chadcha percaya Zayn bisa menjadi aktor andal.

"Kami telah bertemu dan membicarakannya (film untuk Zayn Malik). Dia belajar akting dulu sebelum menjadi bagian dari band itu," katanya kepada Daily Mirror Newspaper.

Zayn Malik tengah menjadi sorotan karena keputusannya meninggalkan One Direction.

Kira-kira bagaimana ya, Zayn Malik berlaga dalam film? Kita tunggu saja. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik