Sukses

Rilis Album Baru, BTS Langsung Rajai Dunia Hiburan

Meski BTS belum lama ini eksis di dunia hiburan, boy band itu mampu merajai deretan tangga lagu ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau yang biasa disebut BTS debut 2013 silam. Meski begitu, BTS mulai unjuk gigi dengan karya yang mereka rilis yaitu No More Dream langsung meraih penghargaan di ajang bergengsi di Korea Selatan, termasuk 2013 MelOn Music Awards dan Golden Disc Awards.

Kini, Bangtan Boys kembali dengan album teranyar bertajuk The Best Moment in Life Pt.1 hari ini, Rabu (29/4/2015), tengah malam. Hanya beberapa jam dirilis, Bangtan Boys langsung merajai deretan tangga lagu digital.



Lagu I Need You dari album terbaru Bangtan Boys juga menjadi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk Genie, Daum Music, dan Soribada. Selain itu, peluncuran album Bangtan Boys juga menjadi buah bibir di dunia maya Twitter, dilansir dari Star Daily.

Hal itu menunjukkan prestasi Bangtan Boys sebagai boy band pendatang baru K-Pop. Bangtan Boys pun sibuk dengan promosi album terbarunya di beberpa acara musik ternama di Korea Selatan.



Bangtan Boys berjanji akan membahagiakan penggemar jika memenangkan penghargaan di acara musik, dengan mengajak menonton bersama. V--salah seorang personel Bangtan Boys--mengatakan, ia akan menyewa sebuah bioskop hanya untuk menonton bersama penggemar.

(Foto: KpopSt*rz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.