Sukses

Cara Membuat Spider-Man di Ending Palsu Avengers: Age of Ultron

Cara menggarap Spider-Man untuk adegan palsu Avengers: Age of Ultron akhirnya dibongkar sendiri oleh tim pembuatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Lebih dari sepekan lalu, para penggemar komik Marvel sempat terkecoh dengan munculnya video yang seolah menjadi adegan post-credit Avengers: Age of Ultron dengan menampakkan Spider-Man palsu. Setelah tekuak ketidakasliannya, banyak penggemar yang merasa penasaran perihal siapa dalang di balik video itu.

Akhirnya, sebuah video baru diunggah di dunia maya. Di situ, dibongkarlah cara membuat adegan Spider-Man palsu yang diunggah akun YouTube GoingNowhereShow. Video yang diunggah pada Minggu (26/4/2015) itu, tidak hanya memperlihatkan orang-orang yang sukses mengecoh fans, namun juga reaksi fans saat melihat adegan palsunya.

Cara menggarap adegan palsu Spider-Man untuk Avengers: Age of Ultron akhirnya dibongkar sendiri oleh tim pembuatnya.

Video jahil ini disutradarai oleh Chris White dan Larry White. Spider-Man sendiri dimainkan oleh Paolo Paz alias South Beach Spidey dan disuarakan Jonathan David Bullock/HeroicRoxas. Di situ, kita bisa melihat seberapa keras usaha mereka demi bisa membuat video jahil paling dikenang sepanjang masa.

Sebelum ketahuan palsunya, video Spider-Man tersebut sempat menjadi bahan perdebatan tersendiri di dunia maya. Bahkan, setelah sutradara Joss Whedon mengumumkan secara langsung bahwa adegan Spider-Man tersebut bukanlah produksi Marvel Studios di konferensi pers Avengers: Age of Ultron, masih banyak yang meyakini keasliannya.

The Dark Knight memiliki pengaruh cukup baik kepada Joss Whedon saat hendak menggarap The Avengers.

Tidak adanya ending post-credit di Avengers: Age of Ultron, jelas-jelas sudah disampaikan sebelumnya oleh Joss Whedon dan produser Kevin Feige kepada media. "Tidak ada adegan tambahan lagi di paling ujung film. Dan ini tidak bohong," Joss Whedon menimpali. "Kami tak ingin orang menunggu selama 10 menit dan ternyata tak ada apa-apa, lalu dia kesal: 'Sialan!'"

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Spider-Man versi baru ditaksir bakal muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. Film live-action Spider-Man direncanakan untuk bisa tayang pada 28 Juli 2017. Filmnya bakal berfokus pada Peter Parker di masa SMA tanpa terpaku pada asal usulnya. Sementara itu, Sony Pictures memperkirakan film animasi Spider-Man bakal tiba pada 20 Juli 2018. Avengers: Age of Ultron kini sudah tayang di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini