Sukses

Pemain The Vampire Diaries Ini Ternyata Musisi Berbakat

Pemeran Enzo, Michael Malarkey ternyata jago bermusik.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kalau anda termasuk penikmat televisi kabel yang gemar mengikuti The Vampire Diaries, tentu akan merasa sebal ketika melihat karakter Enzo yang diperankan oleh aktor tampan Michael Malarkey.

Pasalnya, selain diceritakan punya sifat yang super jahat, karakter yang muncul pertama kali di musim kelima itu juga banyak dianggap kurang cocok menjadi pemain reguler di adaptasi novel milik L.J. Smith tersebut.

Pemeran Enzo, Michael Malarkey ternyata jago bermusik.

Tapi siapa sangka, di luar karakter tak pentingnya itu, Michael Malarkey ternyata punya kemampuan yang mumpuni sebagai seniman musik.

Bahkan, tak hanya mampu memainkan alat musik petik, Malarkey juga punya suara yang lumayan seru untuk didengar. Kemampuannya itu dia rangkum dalam sebuah EP bertajuk Feed The Flames.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

Seperti diketahui, sejak memasuki musim lima kemarin, fans The Vampire Diaries terbagi dua dengan kemunculan spin-off bertajuk The Originals yang secara langsung merampok hampir separuh karakter-karakter favorit penonton.

Tidak heran, sejak saat itu, The Vampire Diaries dan The Originals seolah berebut perhatian  penonton yang belakangan juga sudah  mulai  terbagi menjadi  dua kubu. Keduanya pun kembali  beradu rating  lewat musim terbaru mereka yang mengudara sejak awal Oktober 2014 lalu. Sejumlah karakter baru juga muncul, termasuk salah satunya Enzo yang diperankan Michael Malarkey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.