Sukses

Big Bang Tak Sabar Tampil di Indonesia dan Jepang

Tak sabar memberikan kabar bahagia, agensi yang mengasuh Big Bang--YG Entertainment--mengumumkan jadwal konser MADE di Indonesia dan Jepang

Liputan6.com, Jakarta: Big Bang kembali membuat penggemarnya yang disebut VIP bersemangat dengan kembalinya mereka ke dunia hiburan. Album terbaru sekaligus serangkaian konser yang akan diselenggarakan merupakan hadiah manis dari Big Bang untuk VIP.

Sebelum menyapa penggemar di negara-negara lainnya, Big Bang beraksi secara perdana di negara asalnya, Korea Selatan. Acara yang berlangsung di Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, dipadati 13 ribu penonton yang mayoritas VIP. Big Bang sukses menghipnotis penonton dengan lebih dari 20 lagu ternama miliknya, termasuk Fantastic Baby, serta lagu terbaru Loser dan Bae Bae.

Suasana konser Big Bang `MADE World Tour Concert` yang pertama kali digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Big Bang berjanji menyajikan kemeriahan serupa di negara-negara lain yang dikunjungi.

Big Bang pun akan berkunjung ke negara-negara lainnya dalam waktu dekat. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Rabu (29/4/2015), Big Bang mengeluarkan jadwal untuk konser yang akan diselenggarakan di Jepang dan Indonesia.

Untuk jadwal di Indonesia, Big bang akan tampil 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Setelah Indonesia, Big Bang langsung terbang menuju Jepang dengan menggelar serangkaian aksinya.



Big Bang merupakan boy band asal Korea Selatan yang tampil di Dome Jepang selama tiga tahun berturut-turut. Hal itu sangat membanggakan karena dome dianggap sebagai tempat sakral bagi artis yang menggelar konser di sana, diwartakan KPopst*rz.

Konser Big Bang di Tokyo Dome dilangsungkan 12 hingga 15 November 2015. Selanjutnya, Kyocera Dome Osaka, 20 hingga 22 November 2015. Perjalanan pun dilanjutkan ke Fukuoka, Nagoya dan Osaka.

Big Bang dikabarkan tak sabar segera beraksi di hadapan VIP di berbagai negara. Mereka disebut-sebut mempersiapkan penampilan khusus hanya untuk penonton.

(Foto: YG Entertainment)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini