Sukses

Tasya Kamila Sering Alami Stres

Macet menjadi salah satu penyebab Tasya Kamila alami stres.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila mengaku sering mengalami stres belakangan ini. Banyak hal yang membuat dirinya seperti itu, salah satunya masalah macet di Jakarta.

"Apa saja bisa buat aku stres. Misal Jakarta macet banget, atau tiba-tiba di jalan batre ponsel habis bisa juga jadi stres," kata Tasya, saat ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Tak hanya itu saja, Tasya juga bercerita mengenai kejadian tak mengenakkan yang dialaminya baru-baru ini. Saat itu, mantan penyanyi cilik ini rekaman sebuah lagu. Tasya stres lantaran lagu yang direkam di luar ekspektasi.

Tasya Kamila punya tempat ngabuburit favorit. Di tempat favoritnya ini, Tasya bisa bersantai sekaligus melepas lelah.

"Kemarin sempat mau merilis single, pada saat recoording musik, last minute ternyata ekspetasi tidak sesuai kenyataan dari yang punya musiknya. Itu juga bisa bikin stres," sambung Tasya.

Pun begitu, Tasya memiliki cara sendiri untuk cepat menghilangkan rasa stres yang melanda. "Kalau sudah stres biasanya aku kumpul sama teman-teman, minum-minum teh cantik. Minum sesuatu yang aku sukai," papar pelantun Anak Gembala ini. (fei)

Instagram.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini