Sukses

Mantan Bintang Baywatch Tusuk Seorang Pria

Jeremy Jackson mengatakan saat itu ia mengalami perampokan hingga dua kali.

Liputan6.com, Los Angeles Jeremy Jackson, mantan pemain serial Baywatch dikabarkan telah menikam seorang pria pada Jumat (24/4/2015) malam lalu, dengan sebuah pisau di Los Angeles. Beberapa jam kemudian atau Sabtu (25/4/2015) pagi ia ditangkap polisi.

Dilaporkan Los Angeles Times, yang dilansir Pagesix, Selasa (28/4/2015), saat itu polisi menanggapi sebuah perampokan yang diduga berada di lingkungan kota Westlake. Dan polisi menemukan pemeran Hobie Buchannon, putra Mitch Buchannon (diperankan David Hasselhoff) telah melakukan tindak kriminal.

Jeremy Jackson saat kecil bersama David Hasselhoff

Sementara, Jeremy Jackson mengklaim penusukan yang dilakukannya itu untuk membela diri. lantaran saat ia tengah berpesta di rumah sewaan Airbnb dengan beberapa wanita, ia dirampok.

Jeremy Jackson saat bermain Baywatch

Jeremy Jackson mengaku bukan hanya sekali saja mengalami perampokan, tapi dua kali. Saat kali kedua-Jackson menjelaskan anggota geng dengan tato badut di wajahnya mendatanginya.

Jeremy Jackson bersama sang istri

Dan secara refleks, ia mengeluarkan pisau, dan menikam orang yang telah mengambil uangnya di perut dan lengan. Jeremy Jackson menepis dugaan pembobolan sebagai kesalahpahaman, mengatakan bahwa ia kembali ke Airbnb hanya untuk mengambil kacamata Gucci nya, serta barang-barang lainnya yang ia tinggalkan.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.