Sukses

Anak Muzdalifah Tolak Kado Ulang Tahun Pemberian Nassar

Nassar menegaskan tak akan datang di acara pesta ulang tahun anak Muzdalifah, Vika dan Emir yang akan berlangsung Rabu (29/4/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta Dua anak tiri Nassar dari pernikahannya dengan Muzdhalifah, Vika dan Emir sedang beruulang tahun. Meski hubungannya sedang tak harmonis dengan Muzdalifah, Nassar tetap memberikan kado kepada kedua anaknya itu.

Namun ternyata, kado pemberian Nassar kepada dua anaknya itu ditolak mentah-mentah dan dikembalikan kepada Nassar. "Kadonya sudah dikirim, cuman balik lagi ke aku," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

"Kue aku kirim buat Emir beda buat Vika Beda. Aku kasih boneka juga," tambahnya.

Untuk menyenangkan hati kedua anaknya yang berulang tahun, Nassar dan Muzdalifah pilih merayakan di pinggir pantai.

Meski kado pemberiannya ditolak oleh kedua anaknya, Nassar tak marah. Pelantun Seperti Mati Lampu itu sangat memaklumi kondisi keluarganya saat ini. "Meski dikembalikan, aku nggak kecewa," kata Nassar dengan nada ketus.

Rencananya, Vika dan Emir akan melangsungkan pesta ulang tahun di kawasan Ancol Rabu (29/4/2015) malam. Nassar memastikan kalau dirinya takan hadir dalam pesta tersebut. "Aku nanti nggak bisa datang, soalnya ada syuting," ungkap Nassar.

Keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah diketahui semenjak Nassar angkat kaki dari kediaman istrinya di kawasan, Tangerang pada akhir 2014. Kisruh rumah tangga Nassar-Muzdalifah kian memanas setelah Muzdhalifah mengambil lagi mobil Toyota Alphard pemberinnya kepada Nassar. (fei)

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini