Sukses

Justin Bieber Minta Maaf Atas Semua Kenakalannya

Justin Bieber berjanji akan fokus ke karier bermusiknya. Ia sadar saat ini sudah 21 tahun usianya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber mencoba memperbaiki imej-nya sebagai seorang penyanyi dan artis Hollywwod. Ia mengakui kesalahan yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Berpesta liar,mengendarai mobil ugal-ugalan, membuat kegaduhan, melakukan vandalisme dengan melempari telur ke rumah tetangganya.

Dailymail


Menurut pria 21 tahun itu yang juga dikutip Mirror.co.uk, Rabu (29/4/2015) Bieber meyakinkan orang-orang bahwa ia merasa bertanggung jawab atas semua perbuatannya.

"Aku harap orang-orang dapat merasakan ketulusan permintaan maafku. Ada banyak hal yang terjadi sebelum ini dan kau tidak bangga dengan itu semua. Aku bertanggung jawab atas fans dan orang-orang yang mempercayaiku akan berubah. Kuharap mereka percaya aku sungguh-sungguh," tukas Bieber. 

Dailymail

Kepada majalah Hero, Bieber mengatakan jika ingin menandainya dengan album baru yang dijanjikan sangat berbeda dari sebelumnya. Bieber menjelaskan bahwa perbuatannya di masa lalu itu karena ia masih muda dan mempunyai pemikiran yang berbeda.

"Perbedaan yang terbesar (dari album Bieber mendatang) adalah karena aku sudah lebih tua. Aku masih 17 tahun ketika  merekam lagu-lagu itu, kini aku 21 tahun. Aku sudah melalui banyak hal dan sekarang aku memiliki perspektif yang berbeda terhadap sesuatu," ujar Bieber lagi.

Namun begitu, bukan berarti mantan kekasih Selena Gomez ini tak takut. Ia khawatir Beliebers--sebutan fans Justin Bibeber-- merespon buruk dan malah meninggalkannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.