Sukses

Nassar Tak Mau Injakan Kakinya Lagi di Rumah Muzdalifah

Menurut Nassar, masyarakat sudah tahu apa permasalahan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Nassar sepertinya menyimpan kekecewaan yang begitu mendalam kepada istri, Muzdalifah. Kini, Nassar mengaku sudah tak mau lagi menginjakan kakinya di rumah wanita yang ia nikah pada 17 Mei 2012.

"Aku sudah nggak mau lagi ke sana (rumah Muzdalifah)," ungkap Nassar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Menurut Nassar, banyak alasan yang membuatnya enggan menginjakkan kaki ke rumah sang istri. Namun alasan tersebut enggan diungkap Nassar karena juri D'Academy 2 itu tak mau menambah masalah.

(Liputan6.com)

"Alasan banyak, tidak perku diungkapkan. Aku di sini nggak mau menjadikan media jadi tempat untuk mencuci nama aku. Tidak perlu pengakuan dari masyarakat, yang penting dapat pengakuan dari Allah. Terserah orang mau nilai apa," kata sahabat Saipul Jamil ini.

Menurut Nassar, tanpa ia beritahu pokok persoalannya, masyarakat bisa menilai dengan baik siapakah yang benar dan salah dan mana yang berpura-pura atau tidak. "Masyarakat sekarang sudah pintar dan jeli. Mana yang sedang akting dalam infotaimen, mana yang sedang dizalimi," kata Nassar.

Keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah terjadi semenjak pelantung Seperti Mati Lampu itu angkat kaki dari kediaman istrinya di kawasan, Tangerang akhir 2014 lalu. Kisruh rumah tangganya kian memanas setelah Muzdalifah mengambil lagi mobil Toyota Alphard pemberiannya kepada Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.