Sukses

Cinemaholic Nonton Seru Avengers: Age of Ultron Bersama Brand's

Kali ini, Cinemaholic bersama Brand's Sari Pati Ayam mengadakan acara nonton seru bersama Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kali ini menghadirkan sesuatu yang sangat seru. Ada apa, ya? Kali ini Cinemaholic bersama Brand's Sari Pati Ayam, mengadakan acara nonton bareng yang diperuntukkan bagi pecinta film superhero, khususnya penggemar The Avengers.

Acaranya sendiri berlangsung pada Sabtu (25/04/2015) sore di Blitz Megaplex Central Park. Suasananya pun terasa begitu semarak, karena Cinemaholic dan Brand's Sari Pati Ayam mengusung tema superhero dengan menonton film Avengers: Age of Ultron.

Kali ini Cinemaholic mengajak semua pecinta film untuk nonton film box office The Avengers : Age Of Ultron.

Para Cinemaholic saat menukarkan tiket untuk nonton bareng (nobar) film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Proses registrasi sendiri dimulai pada pukul 15.00 WIB. Namun, ada beberapa penonton yang hadir sebelum waktunya karena mereka merasa tak sabar untuk menonton film Avengers: Age of Ultron. Begitu proses registrasi dimulai, para penonton mulai mengantri dengan sangat antusias. Begitu para penonton selesai melakukan proses registrasi, mereka langsung mendapatkan kejutan eksklusif dari Brands Sari Pati Ayam.

Para Cinemaholic saat menukarkan tiket untuk nonton bareng (nobar) film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Para Cinemaholic memilih aksesoris untuk digunakan berfoto bersama sebelum menonton film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Para penonton yang telah mendapatkan tiket, langsung mengantri untuk berfoto di photobooth. Mereka tak merasa canggung untuk berpose di situ sambil mengenakan atribut-atribut keren dan unik yang telah disediakan.

Peserta Cinemaholic bergaya di photo booth sebelum acara nonton bareng film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, para penonton dipersilakan untuk masuk ke studio. Sebelum film dimulai, audiens mendapatkan informasi menarik seputar Brands Sari Pati Ayam, suplemen kesehatan dengan bahan 100% alami yang berpengalaman lebih dari 176 tahun dalam memenuhi kebutuhan akan makanan tambahan dan suplemen alami yang kaya akan manfaat.

Para Cinemaholic saat memasuki studio untuk menyaksikan film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Suasana di dalam bioskop jelang nonton bareng film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Diadaptasi dari versi komik dan animasi milik Marvel, film Avengers: Age of Ultron yang disutradarai oleh Joss Whedon ini, bercerita tentang tim Avengers yang harus menyelamatkan bumi dari ancaman pihak-pihak tak bertanggung jawab. Di sini, Tony Stark mencoba untuk menciptakan program perdamaian, yang secara tak terduga malah menghasilkan sosok robot jahat bernama Ultron.

Akhirnya, Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye, yang sudah tergabung dalam The Avengers pun harus menghentikan rencana mengerikan Ultron dalam memusnahkan umat manusia di muka Bumi. Perjuangan pun semakin seru ketika mereka bertemu dengan sosok baru seperti Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Setelah Avengers: Age of Ultron selesai diputar, sejumlah penonton memberanikan diri untuk maju demi mengikuti games seru yang melatih fokus dan konsentrasi. Pemenangnya mendapatkan hadiah dari Brands Sari Pati Ayam. Selain itu, digelar juga Tweet Pic Competition yang semakin menambah kemeriahan acara ini.

Beberapa peserta Cinemaholic yang beruntung mendapatkan souvenir seusai nonton bareng film The Avengers : Age Of Ultron di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (25/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Cinemaholic adalah komunitas yang didirikan Liputan6.com untuk para penikmat film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet bersama para bintang, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.