Sukses

Sejumlah Artis Lega Eksekusi Mati Mary Jane Ditunda

Mereka mengungkapkan rasa leganya di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Hukuman mati `Bali Nine` dan Mary Jane tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Presiden Jokowi pun bertubi-tubi mendapat surat permohonan dari musisi-musisi rock idolanya untuk memberikan grasi kepada para terpidana mati.

Aktivis meluapkan kegembiraannya setelah mendengar pemerintah Indonesia menunda pelaksanaan eksekusi hukuman mati terhadap Mary Jane, di depan Kedutaan Indonesia di Filipina, Rabu (29/4/2015). (REUTERS/Ezra Acayan)

Andrew Chan dan Myuran Sukumaran telah dieksekusi mati dini hari tadi (29/4/2015). Meski begitu, Mary Jane yang seharusnya berbarengan bersama mereka ditunda pelaksanaan eksekusi matinya berkat ditemukannya novum (bukti baru) oleh kepolisian Filipina serta lobi kuat Sang Presiden, Benigno Aquino III.

Ditundanya eksekusi mati Mary Jane memberikan harapan baru dan angin segar kepada mereka yang berjuang menentang hukuman mati. Sejumlah artis Tanah Air pun mengungkapkan rasa leganya via akun Twitter masing-masing.

melanie subono rayakan ultah ke-38

"Terimakasih Yesus. Setengah nyawa sahabat2 berjuang. #stophukumanmati," tulis Melani Subono via akunnya @melaniesubono, Rabu (29/4/2015).

"Thx to semesta ada sedikit titik terang. Hope keeps us alive,tp kasian jd presiden, mungkin ga minta hesteg thx itu, tp ada aja yg lebay," ungkap Nia Dinata melalui @tehniadinata.

Nicholas Saputra berperan sebagai Elang di film laga terbarunya ini. Ia mengaku pernah cidera dalam pembuatan film ini (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Sebelumnya, Nicholas Saputra pun mengutarakan pendapatnya via Twitter. "Akankah tuhan mengampuni kita apabila kita menghukum orang yang ternyata tidak bersalah? #MaryJane," tulis Nicholas Saputra.

Bagaimana menurut Anda?

Baca juga:

Eksklusif: Pendapat Matt Arkarna Soal Hukuman Mati di Indonesia

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini