Sukses

Cara <i>Comeback</i> Keren Ala Green Day

Green Day punya cara yang keren untuk kembali ke industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun menghilang, band punk asal California, Green Day akhirnya kembali dengan cara yang hebat, yakni melalui sebuah konser yang diadakan di The House Of Blues, Cleveland, Amerika Serikat.

Konser ini digelar pada 16 April 2015, tepat dua hari sebelum mereka ditasbihkan sebagai band rock legendaris di acara Rock and Roll Hall of Fame 2015.

Tidak tanggung-tanggung, meski beraksi di konser berskala kecil, band yang kini dimotori oleh Billie Joe (vokal, bass), Mike Dirnt (bass), Jason White (gitar), dan Tre Cool (drum) itu seolah ingin me-refresh ingatan penggemar mengenai perjuangan gila-gilaan mereka.

Keempatnya bahkan tampil dalam nama Sweet Children yang tida lain merupakan band terakhir mereka sebelum Green Day. Tak lupa, drummer pertama mereka, John Kiffmeyer pun diundang sebagai bintang tamu.

Green Day punya cara yang keren untuk kembali ke industri musik.

Diketahui, bareng John, Billie Joe sudah mencipta sejumlah hits lewat nama Sweet Children dan Green Day. Dan lagu-lagu itulah yang dipakai sebagai songlist pertama mereka.

Penasaran? Simak video unggahan fans mereka di bawah ini:

Yang menarik, sebelum akhirnya menggeber puluhan lagu lewat nama Green Day, Billie juga menyempatkan diri untuk berkolaborasi bareng vokalis Rancid, Tim Armstrong. Di depan penonton, Billie dan Tim sepakat mengusung lagu Radio yang diciptakan mereka berdua.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.