Sukses

Muzdalifah Sudah Tak Mau Membahas Nassar

Menurut Ratu Meta, sebagai istri, Muzdalifah sangat kecewa dengan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan Muzdalifah sudah semakin terbuka mengenai keretakan rumah tangganya. Nassar mengatakan tak mau lagi menginjak rumah Muzdalifah. Senanada dengan Nassar, Muzdhalifah juga sudah tak mau lagi membahas tentang kehidupan rumah tangganya dengan Nassar.

Hal itu diungkap oleh salah seorang sahabat Muzdalifah, pedangdut Ratu Meta. "Kalau kami lagi bertemu, Kak Muzdalifah nggak mau cerita soal Nassar lagi dan nggak mau ngebahas," kata Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Yang jelas, menurut Ratu Meta, Muzdhalifah sangat kecewa dengan Nassar. Sebagai istri, Muzdalifah merasa tersakiti oleh prilaku Nassar meski Ratu Meta juga tak menjelaskan prilaku Nassar yang mana yang membuat Muzdalifah kecewa.

Nassar dan Musdalifah turut menghadiri prosesi pemakaman Ustadz Jeffry (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau saya nikah, punya suami dan suami saya nggak benarm, menurut saya sebagai perempuan sakit hatilah," ujar Ratu Meta.

Ratu Meta Berharap rumah tangga Muzdalifah dan Nassar bisa cepat selesai dari masalah. Wanita yang mengaku sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo itu juga berharap Muzdalifah bisa tambah menghadapi masalah rumah tangganya. "Semoga Kak Muzdhalifah sabar dan tetap semangat menjalani kehidupannya," kata Ratu Meta.

Keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah diketahui publik sejak Nassar angkat kaki dari rumah sang istri. Selain itu, Muzdalifah juga sempat menarik mobil Toyota Alphard pemberiannya yang dipakai untuk keperluan sehari-hari Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini