Sukses

Jelang Sidang Vonis, Tessy Srimulat Susah Makan

Namun kondisi kesehatan Tessy terus membaik.

Liputan6.com, Jakarta Tessy Srimulat akan menghadapi vonis di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (30/4/2015). Jelang sidang, kondisi kesehatan pelawak berusia 67 tahun itu terpantau baik dan sehat. Hanya saja, Tessy masih sulit untuk menerima asupan makanan.

"Dia penginnya makan sembarangan, tapi kalau makan cuma satu sendok terus sudahan," kata istri Tessy, Sri Wahyuni, saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).



"Perutnya masih belum bisa nerima makanan. Kebanyakan makan, dia langsung muntah," sambung perempuan yang selalu setia mendampingi personel Srimulat itu di persidangan.

Sri Wahyuni menambahkan, saat ini kondisi Tessy masih terus mendapatkan perawatan di klinik Lapas Bulak Kapal, Bekasi. "Dia diinfus terus kalau ke dokter (yang ada di klinik Lapas). Mas Tessy di-check up semua bagus," terang Sri Wahyuni.

Seperti diketahui, Tessy Srimulat ditangkap satuan kepolisian unit narkotika saat akan menggelar pesta sabu di sebuah rumah di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 24 Oktober 2014. Setelah ditangkap, Tessy sempat berniat bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih kloset. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.