Sukses

Tao Dikabarkan Keluar dari EXO karena Di-bully Personel Lainnya

Tao dikabarkan terpaksa hengkang dari boy band yang membesarkan namanya karena di-bully personel EXO lainny. Benarkah itu?(Foto:Nate)

Liputan6.com, Seoul: Satu lagi personel EXO yang akan hengkang yaitu Tao. Padahal, Kris dan Luhan yang keluar dengan melayangkan agensi yang mengasuhnya--SM Entertainment--2014 silam menyisakan mimpi buruk bagi penggemarnya yang disebut EXO-L.

Tao terpaksa meninggalkan boy band yang membesarkan namanya karena cedera yang dialaminya. Kondisi Tao yang memprihatinkan membuat sang ayah menulis sebuah surat yang berisi curahan hati akan kondisi putranya. Bagi ayah Tao yang terpenting untuk putranya adalah kesehatan. Tao dikabarkan tengah mendapatkan pengobatan di kampung halamannya di Tiongkok.

Namun kabar Tao yang hengkang disebut-sebut karena di-bully personel EXO lainnya. Beberapa gambar yang beredar di media sosial dan dunia maya memperlihatkan beberapa adegan yang terekam di kamera saat Tao mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari rekan-rekannya.

Beberapa gambar tersebut sempat tampil di media Korea Bada Tv. Salah satunya, memperlihatkan saat Tao di sebuah acara berusaha menggandeng Baekhyun.



Alih-alih mendapatkan sambutan, tangan Tao langsung ditepis Baekhyun. Bahkan, Baekhyun terlihat mengelap tangannya yang terkena jemari Tao. Sementara, Tao hanya bisa bingung melihat reaksi Baekhyun.

"Di gambar bergerak itu, terlihat Tao tak menyukai perlakuan yang ia terima. Tampaknya itu bukan hanya main-main saja, tapi memang sengaja," tulis pengguna  [+124, -26] di netizenbuzz.

"Meski mereka dianggap hanya bermain-main sesama rekan, tapi perlakukan tersebut sangat menyakitkan. Ini merupakan 99 persen bukti Tao di-bully," tulis [+12, -0].



"Melihat gambar ini, saya jadi merasa kasihan dengan Tao. Tampaknya, Tao merupakan orang berhati lembut hingga tak bisa melakukan apapun saat diperlakukan kasar seperti itu," tambah [+12, -3].

Namun ada juga penggemar EXO yang menyebutkan jika gambar yang beredar hanya isu belaka. "Gambar EXO ini hanya buatan. Terlihat jelas jika Baekhyun dan Tao hanya bermain-main," tulis [+55, -19].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini