Sukses

Prediksi Tanggal Kate Middleton Melahirkan Meleset Lagi

Jadwal melahirkan Kate Middleton meleset dari tanggal yang telah diprediksi tim dokter dan juga warga Inggris.

Liputan6.com, London Akhir April sebetulnya menjadi momen bahagia Kate Middleton dan Pangeran William. Pasalnya Kate Middleton seharusnya sudah melahirkan anak keduanya. Namun hingga saat ini, wanita cantik itu belum juga ada tanda-tanda akan bersalin.

Prediksi awal dokter jatuh pada 25 April, tetap Kate Middleton belum juga melahirkan. Tanggal keduanya pun kembali diprediksi tepat di hari pernikahan keempat Kate Middleton dan Pangeran William yakni 29 April. Dilansir laman People, Rabu (29/4/2015), namun perkiraan itu meleset lagi.

Seperti halnya pada kehamilan pertama, Kate Middleton kali ini juga menderita mual-mual parah. (AFP PHOTO/POOL/Leon Neal)

Padahal keluarga Middleton sudah berkumpul di Inggris. Pangeran Harry pun juga sudah kembali ke London untuk menyambut keponakan barunya. Namun sepertinya keluarga kerajaan dan warga Inggris sudah tak sabar.

Calon nak kedua wanita berusia 33 tahun itu kabarnya berjenis kelamin perempuan. Rumah Sakit St.Mary pun juga sudah mempersiapkan segala hal sebagai temapt persalinan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto: usmagazine)

"Jika benar di ujung April ini, itu akan menjadi hal bahagia sekaligus menjadi kado spesial untuk perayaan hari pernikahan mereka. Aku berharap semua itu terjadi hari ini," ujar Maria Scott selaku pihak dari rumah sakit tersebut.

Pangeran William secara resmi mengumumkan kehamilan Kate Middleton pada September 2014. Perkiraan tentang kelahiran calon adik Pangeran George itu telah meleset dua kali. Lantas kapan Kate Middleton akan melahirkan? Kita tunggu saja.

Gambar diambil saat Pangeran William dan Kate Middleton beserta sang buah hati jalan-jalan ke Museum Sejarah Alam, London, Inggris, Rabu (2/7/14).(REUTERS/John Stillwell)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.