Sukses

Olga Syahputra Masuk Nominasi Ajang Panasonic Gobel Awards 2015

Nama Olga Syahputra masih banyak dipilih masyarakat sebagai Komedian Favorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Nama komedian Olga Syahputra masuk dalam nominasi ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015. Olga yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 itu masuk nominasi sebagai Komedian Favorit.

Hal itu dikatakan oleh Farhan yang bertindak sebagai tim perumus ajang yang digelar tahunan ini. Masuknya nama Olga karena almarhum ikut disurvey dan namanya banyak dipilih oleh masyarakat.

Ilustrasi Liputan Khusus Olga Syahputra

"Almarhum Olga masuk dalam hasil survei yang terhitung dari Januari sampai Desember 2014, " terang Farhan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Farhan menjelaskan, bahwa PGA ke-18 tahun ini mengambil tema Drama Kehidupan. Drama Kehidupan mengandung makna, televisi telah menangkap dan merefleksikan gambaran drama kehidupan realita, berita, skenario, dan satire, yang menjadi bagian dari kehidupan manusia modern.

"Nah, almarhum Olga, masih masih dan itu semua dilihat dari hasil masyarakat yang mendukung komedian satu ini," jelas Farhan. (fei)

Liputan6.com/ Panji Diksana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.