Sukses

Ini Kata Muzdalifah soal Tolak Kado dari Nassar

Menurut Muzdalifah, saat Nassar memberi kado, ia dan anak-anak tak ada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (29/4/2015), Muzdalifah merayakan ulang tahun dua anaknya Safika Wardah dan Emir. Istri dari Nassar KDI itu mengundang kerabat dekatnya untuk berbagi bersama anak-anak di sebuah resto megah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Namun, hingga acara usai sang suami, Nassar tak terlihat kehadirannya. Ditemui di tempat berbeda, Nassar bahkan mengatakan jika dirinya sempat ditolak saat hendak memberikan kado kepada Safika dan Emir.

Akan tetapi hal itu dibantah langsung oleh Muzdalifah. Kata Muzdalifah, saat Nassar membawakan kado, dirinya sedang tidak berada di rumah.

Nassar. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ayahnya pas Safika dan Emir ultah mengirim kue ke rumah. Kadonya belum diterima karena nggak ada aku, satpam nggak bisa terima," kata Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).

Wanita berkerudung itu kembali menekankan bahwa dirinya tak pernah merasa menolak kado dari Nassar untuk anak-anaknya. Muzdalifah meminta supaya pemberitaan itu tak perlu dibesar-besarkan.

"Kok menolak (kado)? Nggak boleh begitu lah bicaranya. Aku nggak menolak, aku saat itu nggak ada di rumah. Jangan seperti itu ya (pemberitaan)," bantahnya.

Lewat perayaan ultah anak tanpa Nassar, Muzdalifah menjawab, "Alhamdulillah ini kan suatu yang bahagia, kumpul dengan teman-temannya. Semoga aku selalu tegar, aku sehat, selalu dilindungi Allah, banyak rezeki buat anak, selalu sukses ke depannya." (fei)

Untuk menyenangkan hati kedua anaknya yang berulang tahun, Nassar dan Muzdalifah pilih merayakan di pinggir pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini