Sukses

Ganteng-ganteng Serigala Masuk Nominasi Panasonic Awards 2015

Ganteng-ganteng Serigala akan bersaing dengan dua sinetron unggulan SCTV lainnya, Emak Ijah Pengen ke Mekah dan Diam-diam Suka.

Liputan6.com, Jakarta Panasonic Gobel Awards 2015 kembali digelar tahun ini untuk yang ke-18 kalinya. Pihak panitia pun telah melakukan berbagai macam survey mengenai acara-acara televisi yang memiliki banyak peminat.

Ada tiga lembaga survei yang dilibatkan untuk pengkategorian, sistem survei, polling hingga output dari 22 kota besar dan kotamadya di Indonesia.

Selain, tiga lembaga survei, Panasonic Gobel Award kali ini turut pula menggandeng lembaga audit Ersnt & Young sebagai lembaga independen untuk melakukan tabulasi perhitungan suara. Salah satu tim perumus, Farhan mengaku jika ajang Panasonic Gobel Awards akan lebih berkualitas. 

"Nama-nama pemenang, akan dimasukan ke dalam amplop tertutup dan disegel. Baru akan dibuka saat pembacaan pemenang oleh para artis atau selebritis di atas panggung pada malam puncak. Jadi benar-benar kami jaga kerahasiannya dan tentu ada fairness-nya," ucap Farhan di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Dari 27 nominasi yang diperebutkan, salah satu sinetron unggulan SCTV, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) masuk nominasi untuk Drama Seri Terfavorit. Uniknya lagi, GGS akan bersaing dengan dua sinetron unggulan SCTV lainnya, Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPKM) dan Diam-diam Suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini