Sukses

Chris Evans: Captain America Mungkin Masih Perjaka

Benarkah Captain America masih perjaka? Chris Evans baru-baru ini membeberkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Pernyataan lucu dilontarkan Chris Evans, aktor pemeran Captain America. Menurutnya, tokoh jagoan yang diperankannya itu kemungkinan masih perjaka.

Aktor tampan Chris Evans saat menghadiri premiere film

"Lucu memikirkannya - mungkin dia masih perjaka. Dia mungkin masih perjaka, saya tak tahu kapan kemungkinan itu terjadi," ujar Chris kepada Entertainment Weekly baru-baru ini.

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

"Dia mungkin hanyalah seorang yang baik. Dia mungkin masih setia terhadap Peggy Carter dan soal itu dia masih kuno," tambahnya.

Chris Evans akan segera syuting film Captain America terbaru, Captain America: Civil War. Dalam lanjutan film superhero tersebut, aktor kawakan Indonesia Ray Sahetapy akan turut beradu akting dengannya.

Setelah ini, masih sebagai Captain America, Chris Evans sudah siap syuting Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini