Sukses

Salman Khan Bantu Keluarga Janda Miskin di Tempat Syuting

Salman Khan memang dikenal sebagai salah seorang selebriti Bollywood yang dermawan.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan memang dikenal sebagai selebriti Bollywood yang dermawan. Hal itu kembali dibuktikan aktor 49 tahun itu di tempat syuting film Bajrangi Bhaijan di Anandnagar, India.

Seperti dikutip Bollywoodlife, saat Salman Khan syuting, Selasa (28/4/2015), bintang film Dabangg itu didatangi seorang janda tua berusia 75 tahun bernama Zaina Begum. Zaina meminta bantuan kepada Salman Khan karena memiliki anak perempuan berusia 40 tahun yang menjanda dan harus menghidupi empat orang cucu.

Tidak mudah tentunya bagi Zaina Begum bertemu Salman dan meminta bantuan kepadanya. Dengan keamanan yang ketat, Zaina Begum sempat menunggu lama untuk bertemu Salman. Ia menghabiskan berjam-jam untuk bisa bertemu Salman dan menceritakan masalah hidupnya.

Salman Khan kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini giliran kasus penghinaan agama.

Nasib baik sepertinya memihak Zaina Begum dan ia bisa bertemu dengan Salman Khan. Tanpa sungkan, Salman Khan meminta kepada Zaina Begum agarnya cucunya, Gowhar Ahmad Bhat yang berusia 18 tahun bekerja untuknya di lokasi syuting. Bahkan, Salman dikabarkan meminta sang cucu untuk ikut kerja dengan keluarganya di Mumbai.

Salman Khan memang dikenal sebagai selebriti yang dermawan. Salman Khan bahkan memiliki Yayasan Human Being yang didirikannya pada 2001. Being Human berfokus pada pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. Salman Khan kemudian mendirikan rumah produksi yang ia beri nama Salman Khan Being Human Productions (SKBH Productions). Keutungan dari film yang dihasilkan SKBH Productions akan disumbangkan ke Yayasan Human Being.

Wartawan memboikot Salman Khan karena aktor bertubuh kekar tak menunjukkan empatinya kepada wartawan.

Namun begitu, Salman Khan juga dikenal sebagai aktor bermasalah di Bollywood. Pria yang masih melajang di usia 49 tahun itu kini misalnya memiliki dua kasus pidana yang tak main-main. Salman menjadi tersangka kasus tabrak lari pada 2002 yang menewaskan satu orang. Bila terbukti bersalah Salman Khan akan dipenjara hingga 10 tahun. Selain itu, Salman juga masih harus menjalani sidang karena berburu rusa langka yang kasusnya terjadi pada 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini