Sukses

Penyebab Tessy Srimulat Marah-marah kepada Gogon

Padahal, Gogon tak pernah sekali pun menjenguk Tessy.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tessy dengan sesama personel Srimulat lainnya, Gogon, tengah memanas. Tessy dikabarkan marah besar dengan Gogon karena ucapannya di sebuah tayangan infotainmen.

Di infotainmen, Gogon sempat menyebut kondisi kesehatan Tessy dalam keadaan yang memprihatinkan akibat menenggak cairan pembersih toilet. Hal tersebut rupanya disayangkan Tessy.

"Gogon kan nggak pernah jenguk, dia tahu dari teman katanya, tahu dari mana parah?," kata istri Tessy, Sri Wahyuni saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Menurut Sri Wahyuni, Tessy kesal dengan Gogon yang menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya. Apalagi, Tessy sedang dalam situasi sulit karena berurusan dengan kasus narkoba.

"Marahnya begini, kalau bisa bilang ke wartawan, jangan bilang parah. Tessy juga kan nggak minta-minta ke dia," keluh Sri Wahyuni.

Meski Gogon bermaksud baik dengan ucapannya, Tessy merasa Gogon tak mendukungnya sebagai sahabat dan sesama personel Srimulat. "Maksudnya baik tapi penyampaiannya keliru. Itu yang buat Tessy nggak suka," kata Sri Wahyuni. (fei)

(Dok : Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.