Sukses

Mobil Mewah Raffi Ahmad Ditilang

Raffi Ahmad membenarkan insiden penilangan mobil mewah miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Mobil Chevrolet Camaro berwarna kuning milik Raffi Ahmad ditilang polisi pada Selasa (28/4/2015) kemarin. Mobil yang dikenal dengan sebutan `Bumblebee` di film Transformers itu diketahui melaju di jalur busway.

Suami Nagita Slavina ini pun membenarkan insiden penilangan mobil mewah miliknya itu. Akan tetapi, bukan Raffi Ahmad yang sedang menggunakan mobil itu saat ditilang polisi.

Kabar Raffi Ahmad akan menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah kapal pesiar, membuat Raffi harus merogoh koceh hingga miliaran rupiah.

"Mobil itu lagi dipakai teman gue, kan gue lagi siaran live pas itu (mobil ditilang)," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/4/2015).

Sebelum berencana mengikat janji setia dalam bahtera rumah tangga, Raffi Ahmad membutuhkan waktu untuk menaklukkan hati Nagita Slavina. (instagram.com/raffiahmadlagi)

Diakui Raffi Ahmad, mobil berwarna kuning kesayangannya itu seringkali dipinjam oleh teman-temannya. "Nggak tahu tuh, memang mobil saya suka dipinjam-pinjam melulu," urai Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku kaget saat mendengar polisi menilang mobil Chevrolet Camaro miliknya karena menerobos jalur busway. Ia pun mulai membatasi peminjaman mobilnya itu kepada orang lain.



"Ya sudahlah, itu urusan teman gue, tapi orang-orang kan nyangkanya gue. Pelajaran juga buat gue kalau minjemin teman supaya jangan sampai ditilang, nanti disangkanya gue lagi," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.