Sukses

Raffi Ahmad Sudah Siap Jadi Ayah

Tak lama lagi Nagita Slavina akan menjalani persalinan dan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Nagita Slavina akan menjalani persalinan dan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Raffi Ahmad. Keduanya pun kini berkonsentrasi untuk mempersiapkan proses persalinan.

"Tiga bulan lagi ya (Nagita melahirkan). Doain saja mudah-mudahan lancar," harap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/4/2015).

Sebagai suami Raffi Ahmad tak akan membatasi aktifitas sang istri Nagita Slavina yang tengah hamil.

Jelang proses kelahiran anak pertamanya itu, Raffi Ahmad juga mulai mempersiapkan diri untuk menjalani tugas dan tanggung jawabnya sebagai orangtua dan ayah.



"Siap nggak siap, harus siap dong (jadi ayah)," kata aktor dan presenter berusia 28 tahun ini yakin.

Raffi-Gigi mengalahkan pasangan Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa-Dude dan Aldi Taher-Georgia.

Memasuki bulan keenam kehamilan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku belum juga mengetahui jenis kelamin calon anaknya. "Kemarin (saat pemeriksaan USG) ngumpet lagi malah dianya, baru ngelihatin bokongnya saja. Mungkin bulan depan kelihatan, baru bulan depan boleh di 4D," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.