Sukses

Cara Ryan Adams Berdamai dengan Fans

Ryan Adams baru-baru ini menyanyikan lagu Summer 69 milik Bryan Adams. Siapa sangka, ada alasan lucu di balik cover tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat  2002 silam, penyanyi Ryan Adams sempat berseteru dengan fans. Gara-garanya, ketika sedang di atas panggung, Ryan diminta untuk menyanyikan single Summer 69 milik Bryan Adams.

Merasa kesal dengan permintaan tersebut, Ryan pun mengembalikan uang tiket kepada sang fans. Ia juga mengancam tidak melanjutkan konser kalau penggemar itu masih menontonnya.

Ryan Adams baru-baru ini menyanyikan lagu Summer 69 milik Bryan Adams. Siapa sangka, ada alasan lucu di balik cover tersebut.

13 tahun kemudian, tepatnya pada Selasa (28/4/2015) kemarin, Ryan kembali beraksi di arena 'penuh kenangan' tersebut, yakni di Nashville’s Ryman Auditorium.

Seperti dikutip dari laman Time, Kamis (30/4/2015), pria yang baru saja bercerai dengan Mandy Moore itu lantas membayar kesalahannya pada 13 tahun lalu. Penasaran? Simak hasil covernya berikut ini:

Ryan Adams adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu paling produktif di Amerika Serikat. Hingga saat ini, pria kelahiran 5 November 1974 tersebut sudah mengeluarkan setidaknya 14 album. Itu belum termasuk kumpulan single akustik yang dikeluarkannya belum lama ini melalui tajuk I Do Not Feel Like Being Good.(Feb/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini