Sukses

5 Pernikahan Artis Indonesia dengan Tema Unik

Artis-artis Indonesia ini punya konsep pernikahan dengan tema yang tak biasa, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen paling berharga bagi setiap orang. Oleh karena itu, para pasangan selalu disibukkan menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari bahagia mereka.

Banyak para calon pengantin punya konsep pernikahan impian. Tak terkecuali bagi para selebritis Tanah Air yang berhasil mewujudkan pesta pernikahan impian mereka.

Bahkan ada beberapa artis yang menggelar pesta pernikahan mereka dengan konsep yang tak biasa. Bisa dikatakan menjadi pernikahan unik yang menyedot perhatian publik.

Liputan6.com mencoba merangkum lima pernikahan unik artis Indonesia dengan tema yang tak biasa. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima pernikahan artis tersebut.

Baca juga:

Artis-artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan

Artis-artis Ini Bersahabat dengan Hantu

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Artis-artis Ini Sindir Syahrini

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Omesh-Dian Ayu

Ananda Omesh atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Omesh masuk dalam daftar salah satu pernikahan unik. Bagaimana tidak? Omesh dan Dian Ayu menggelar pesta pernikahan bertema The Rock Wedding.

Konsepnya memang unik, menghadiri pesta pernikahan pasangan ini layaknya datang ke sebuah konser. Para tamu undangan pun hadir dengan penampilan kasual. Tak tanggung-tanggung, busana pengantin Omesh dan Dian Ayu pun bertema rock 'n' roll style.

Omesh dan Dian Ayu menggelar akad nikah 8 Juli 2012 di Surabaya. Sebulan kemudian pasangan ini pun menggelar pesta pernikahan di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan. 

 

 Pernikahan Omesh dan Dian Ayu dengan tema The Rock Wedding. (foto: courtesy of youtube)

 

3 dari 6 halaman

2

Andien-Irfan Wahyudi

Pernikahan unik artis yang satu ini masih hangat untuk diperbincangkan. Siapa lagi kalau bukan Andien. Penyanyi bertubuh mungil itu menggelar akad nikah sekaligus pesta pernikahan di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung, Senin 27 April 2015.

Tema pesta pernikahan Andien dan Irfan ini memilih konsep alam. Putih dan coklat pun menjadi warna dominan dalam pesta pernikahan mereka. Bangku serta meja panjang kayu secara khusus dipesan Andien dan Irfan.

Menariknya, semua bangku serta meja tersebut merupakan kayu bekas yang dipercantik. Agar lebih menyatu dengan alam, semua dekorasi itu ditaruh seminggu sebelum hari-H. Andien dan Irfan pun sepakat tak menggunakan bunga mawar layaknya pernikahan pada umumnya.

 

 Suasana pernikahan impian Andien di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

 

 

4 dari 6 halaman

3

Tantri Kotak-Arda Naff

Tema outdoor layaknya pesta rakyat dipilih Tantri Kotak dan Arda Naff sebagai konsep pernikahan mereka. Pasangan ini menggelar pesta dengan adat Jawa di alam terbuka kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sama seperti Andien, Tantri pun memilih pernikahannya tertutup bagi media. Vokalis grup band Kotak ini mengenakan kebaya hitam panjang dengan hiasan bunga melati di kepalanya.

Pesta pernikahan outdoor Tantri dan Arda ini begitu intim dan kekeluargaan. Para tamu undangan menikmati jajan khas seperti dawet ireng, gulali Jakarta, es goyang, kerak telor, dan masih banyak lagi. Alunan gamelan membuat suasana semakin hangat.

 

Tantri dan Arda Naff memilih konsep pernikahan outdoor. (foto: instagram.com/bantumanten)

5 dari 6 halaman

4

Anang Hermansyah-Ashanty

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Jakarta mungkin terlihat sama dengan pesta perkawinan artis pada umumnya. Namun acara Ngunduh Mantu pasangan ini terbilang unik dan tak biasa.

Tak hanya unik, pesta pernikahan mereka pun disebut-sebut menjadi termahal dan mewah. Acara Ngunduh Mantu ini disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Anang dan Ashanty diarak keliling Kota Jember layaknya pasangan Kerajaan Inggris. Keduanya diarak menggunakan kereta kencana dengan parade busana unik Jember Fashion Carnival.

 Beberapa artis kita yang tercatat menggelar pesta pernikahan mahal dan mewah

6 dari 6 halaman

5

Nassar-Muzdalifah

Selain mewah dan mahal, konsep pernikahan Nassar dan Muzdhalifah juga terbilang unik. Pesta perkawinan pasangan ini mengusung tema 1001 malam yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading.

Nassar dan Muzdhalifah menyulap tempat tersebut layaknya negeri dongeng. Bahkan kabarnya pernikahan mereka sampai memecahkan rekor MURI. Meski dekorasi ruangan terlihat warna-warni, namun hitam dan merah muda menjadi warna dominan.

Acara tersebut kabarnya sampai menghabiskan dana hingga Rp 4 miliar. Kereta kencana lengkap dengan arak-arakan berbagai jenis badut. Penutupan pestanya pun sangat meriah dengan semarak suara kembang api.

Beberapa artis kita yang tercatat menggelar pesta pernikahan mahal dan mewah

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini