Sukses

Tokoh Utama Fantastic Four Kekuatannya Mirip Luffy One Piece?

Simon Kinberg menegaskan kalau Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero Fantastic Four bakal meregang di film baru.

Liputan6.com, Los Angeles Produser Fantastic Four versi baru, Simon Kinberg telah menegaskan kalau karakter Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero itu, bakal bisa meregang seperti di dalam komik. Pernyataan tersebut mencuat setelah maraknya wacana di dunia maya yang menyebut hal tersebut tak akan terjadi di film daur ulangnya nanti.

Mr. Fantastic (Miles Teller) di Fantastic Four, 20th Century Fox.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/4/2015), kebingungan di kalangan fans muncul setelah ditampilkannya biografi karakter yang mencatat kalau Mr Fantastic yang diperankan Miles Teller memiliki kemampuan untuk 'membengkokkan ruang di sekitarnya dan terlihat untuk meregangkan tubuhnya menjadi bentuk yang mustahil dan memiliki panjang luar biasa'.

"Saya pikir itu membingungkan," ungkap Kinberg kepada HitFix sambil mengakuinya. Sosok yang juga menulis naskahnya itu pun melanjutkan, "Saya sedikit bingung dengan diri sendiri. Tujuannya adalah mencoba untuk menjelaskan kekuatan dengan semacam penjelasan ilmiah, tetapi karena kalian menunjuknya, sebagian besar kekuatannya menentang apa yang kita ketahui di dalam fisika. Dengan hasil bahwa ia meregang di filmnya. Itulah kekuatannya. Itulah penjelasan yang paling sederhana."

Simon Kinberg menegaskan kalau Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero Fantastic Four bakal meregang di film baru.

Melihat trailer yang sudah ada, terdapat kemungkinan kekuatan Reed Richards awalnya bakal seperti Luffy dari manga One Piece. Namun berhubung trailer belum memperlihatkan semua hal, Mister Fantastic bisa saja nantinya bakal memelarkan tubuhnya seperti di dua film sebelumnya tanpa terkesan norak.

20th Century Fox selaku pihak studio, menyatakan bahwa film ini menggambarkan ulang secara kontemporer kisah asli tim superhero Marvel paling lawas. Fantastic Four adalah sebuah kisah kepahlawanan dari komik Marvel yang berfokus pada tim tersebut, untuk menyelamatkan bumi dari teman mereka yang menjadi musuh.

Simon Kinberg menegaskan kalau Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero Fantastic Four bakal meregang di film baru.

Diperankan Miles Teller sebagai Mister Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Jamie Bell sebagai The Thing, dan Toby Kebbell sebagai sosok jahat bernama Doctor Doom, film yang diyakini bisa bersinggungan dengan kisah X-Men ini, siap rilis di AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini