Sukses

Terlihat Romantis, Zaskia Sungkar-Irwansyah Sering Ribut

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah buka-bukaan soal perjalanan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah buka-bukaan soal perjalanan rumah tangga mereka kala menjadi pembicara di ajang `5th Indonesia Hijab Fest` di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/1/4/2015). Zaskia mengakui, di awal pernikahan, dirinya sering ribut dengan Irwansyah.
 
"Masalah utamanya itu komunikasi. Kami kerjanya kan misah, dia sibuk sendiri, aku sibuk sendiri. Jadinya tidak jarang kami ribut di rumah," kata Zaskia Sungkar, di sela acara yang disponsori Wardah tersebut.
 
 
Untungnya, kondisi berubah ketika keduanya kerja bareng. Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini bagaikan rekan bisnis. Keduanya mendirikan production house (PH) hingga lini pakaian.
 
Sebagai bentuk dukungan, Zaskia Sungkar mendatangi pernikahan sang ayah, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala.
 
"Nah, kalau secara itu lucu. Di rumah kami biasanya sebelum tidur bicarakan masalah kerjaan. Kadang-kadang suka ngomong soal baju-baju yang belum dijahit," ceplos Zaskia sambil tertawa.
 
Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak kalah narsis dengan selebritis lainnya, mereka menunjukan foto selfie pilpresnya di dalam mobil. (Instagram/ Zaskiasungkar15)
 
Bicara bisnis pakaian, Zaskia Sungkar sudah terjun ke lini fashion muslimah sejak dua tahun terakhir. Belakangan, Irwansyah juga mengikuti jejak sang istri. Bahkan, Irwansyah juga mengajak koleganya, Teuku Wisnu. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini