Sukses

Perasaan Zaskia Sungkar Saat Desain Hijabnya Dibajak

Di pasaran lokal, desain hijab karya Zaskia Sungkar dijiplak produsen lain. Bagaimana perasaannya?

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar menjadi satu dari beberapa artis yang mencoba kemampuan di bidang rancang pakaian muslimah. Zaskia mengkhususkan diri mendesain hijab.

Beberapa desain yang dibuat Zaskia cukup mengundang decak kagum. Karena itu pula ia kemudian diundang untuk mengikuti peragaan busana di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Namun, ada hal kecil yang mengganjal di benak istri Irwansyah itu.
Zaskia Sungkar memilih untuk fokus menjadi desainer ketimbang harus kembali syuting sampai pagi. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Di pasaran lokal, desain hijab karya Zaskia dijiplak oleh produsen lain. "Bahkan, ada yang sengaja menuliskan kalau mereka jual hijab Zaskia. Itu aku tahu nya dari teman, pas dengar rasanya nyess di hati," ungkap Zaskia di acara '5th Indonesia Hijab Fest Bersama Wardah' di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4/2015).

Zaskia sebisa mungkin berpikir positif soal hal tersebut. Sisi baiknya, hijab yang ia desain berarti mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Aku berpikir untuk bersyukur saja. Ya sudah lah, ini kan namanya bagi-bagi rejeki. Kalau rejeki dipegang sendiri, nggak baik," kata kakak Shireen Sungkar tersebut. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.