Sukses

Glenn Fredly Dikabarkan Ikut Menemani Aura Kasih saat Dioperasi

Glenn Fredly membenarkan kondisi Aura Kasih yang sedang dirawat di rumah sakit karena sakis infeksi usus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai adanya hubungan istimewa antara Glenn Fredly dengan Aura Kasih sepertinya belum cuma rumor. Terbaru, ada kabar kalau Glenn ikut menemani Aura ketika artis kelahiran 23 Februari 1988 itu tengah melakukan operasi di sebuah rumah sakit.

Seperti diketahui, belum lama ini terdengar kabar tentang Aura Kasih yang kembali harus dirawat di sebuah rumah sakit lantaran infeksi usus. Tahun Aura Kasih butuh perhatian, Glenn Fredly dikabarkan setia mendampingi Aura.

"Iya, sakitnya sih usus buntu dan harus dioperasi di rumah sakit," kata Glenn Fredly di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Foto Glenn Fredly memeluk Aura Kasih yang beredar di internet.

Kabarnya, Glenn tidak hanya menjenguk Aura Kasih di rumah sakit. Pelantun Januari bahkan dikabarkan ikut menemani ketika Aura Kasih menjalankan operasi usus. Namun soal kabar tersebut, Glenn tak memiliki jawaban yang tegas.

"Banyak kok yang menemani (Aura Kasih saat sakit), yang datang ke rumah sakit banyak. Sahabat-sahabatnya dia banyak yang datang menjenguk," jelas Glenn.

Gleen Fredly dan Aura Kasih memang dikabarkan tengah menjalin sebuah asmara. Namun, hingga saat ini, baik Glenn Fredly mau pun Aura Kasih belum ada yang mau mengungkapkannya ke media. (fei)

Aura Kasih rela memulai karir nyanyi dari nol lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini