Sukses

Emma Stone dan Andrew Garfield Balikan?

Emma Stone, membawa beberapa kantong dan salah satunya bertuliskan Andrew Garfield.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone dan Andrew Garfield pada awal April 2015 mengumumkan perpisahannya setelah tiga tahun menjalin asmara. namun, apakah keduanya sudah kembali bersama-sama?

Pemain The Easy A ini terlihat di Beverly Hills pada Rabu (29/4/2015). Emma Stone memang berjalan sendirian, namun ia membawa beberapa kantong di kedua tangannya. Dan salah satunya bertuliskan Andrew Garfield.

Emma Stone balikan dengan Andrew Garfield?

Dilaporkan Us Weekly, Kamis (30/4/2015), tak ada yang tahu apa isi di dalam kantong tersebut, atau mengapa Emma Stone membawakan tas kertas tersebut.

Sejak berpisah, pemeran The Amazing Spider Man ini memang belum terlihat lagi. Bahkan, Andrew Garfield pun absen datang pada acara Oscar. Sementara, Emma Stone datang dengan penampilannya yang cantik untuk film Birdman.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Perpisahan ini disepakati Emma Stone dan Andrew Garfield, lantaran Garfield harus bermain dalam film terbarunya Silence garapan Martin Scorsese. 

Emma Stone

"Dia berada di tempat gelap selama berbulan-bulan, itu perannya," ujar orang dalam. Dan Andrew Garfield harus kehilangan 40 poundsterling atau setara dengan Rp 800 ribu dalam persiapan filmnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.