Sukses

Cerita Tyo Nugros cs Cicipi Martabak Milik Gibran Jokowi

Tyo Nugros cs ini menyempatkan menikmati kuliner khas Solo yakni Markobar alias Martabak Kota Barat, milik Gibran Jokowi.

Liputan6.com, Solo Band Electron 45 yang digawangi Romy Soekarno, Dmust Akira, Tyo Nugros dan Dirly Dave 'blusukan' promosi single kedua, Takut Kehilangan dari album perdana Cerita Hidup.

Minus Romy Soekarno, Electron 45 promosi single tersebut di sejumlah radio di kota Solo, Semarang dan Jogja pada hari Rabu-Kamis (29-30/4/2015) kemarin.

Tak ingin sekadar promosi, Tyo Nugros cs ini menyempatkan menikmati kuliner khas Solo. Salah satunya adalah Markobar alias Martabak Kota Barat, kuliner martabak milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Electron 45 dan Gibran Jokowi (foto: Reza Kuncoro)

Electron 45 datang di Markobar yang berada di samping barat pusat perbelanjaan, Solo Grand Mall sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka memesan martabak delapan rasa, kuliner unggulan dari Markobar.

Tak diduga, sang putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga ada di cafe kecil itu.

Usai menyantap makanan itu, akhirnya mereka pun berkenalan. Tyo Nugros, Dirly dan DJ Dmust Akira menyanjung usaha kuliner dari putra Presiden ini.

Electron 45 di kafe milik Gibran Jokowi (foto: Reza Kuncoro)

"Cafe-nya nyaman, enak, asyik juga buat nongkrong," ujar Tyo saat ngobrol-ngobrol bareng Gibran pada Rabu malam, (29/4/2015)

Selain menyanjung kenyamanan cafe, Dirly mengapresiasi Gibran dalam mendesain interior cafe martabak itu. Lantaran desain interior cafe itu memanfaatkan barang-barang recycle, seperti kursi bekas, mesin jahit bekas dan meja bekas.

"Yaaaa, desain interiornya unik dan etnik, " tutur Dirly yang juga runner up Indonesian Idol ini. (Reza/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.