Sukses

Produser dan Pemain Miss Call Diarak Keliling Bandung Pakai Moge

Produser Shanker RS serta Marcell Dawin, Susan Sameh dan Naomi Zaskia, diarak keliling kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung Saat berkunjung ke Kota Bandung Jawa Barat untuk mempromosikan film Miss Call, produser Shanker RS serta beberapa pemain seperti Marcell Dawin, Susan Sameh dan Naomi Zaskia, diarak keliling kota Bandung menggunakan motor gede alias Moge.

Shanker RS mengaku sempat takut dan ngeri begitu dibonceng menggunakan motor gede karena ini merupakan pengalaman pertamanya.

Shanker RS.

"Sempat takut tapi asyik juga ternyata. Saya salut sama temen-temen HDCI Bandung, kelihatan macho tapi tetap mematuhi rambu lalu lintas," katanya saat ditemui di Cafe Garasi, jalan Braga Kota Bandung, Rabu (29/4/2015).

Menurutnya aksi yang ditunjukan oleh rekan-rekan pencinta motor besar ini murni sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dunia perfilman Indonesia.

"Kalau lihat di film Miss Call, tidak ada satu adegan pun yang menggunakan motor Harley. Ini murni bentuk dukungan teman-teman kepada film Indonesia," tuturnya.

Salah satu pentolan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Willy Gunawan menuturkan pihaknya memang sengaja mengarak para pemain film Miss Call dan produser sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan film Indonesia.

"Sebagai orang Indonesia saya cinta Indonesia. Ini karya orang Indonesia dan kita mendukung untuk kemajuan film Indonesia," terangnya. (Okan Firdaus/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini